Bukit Watu Lumbung Yogyakarta, Akses, Aktivitas, Harga Tiket

Bukit Watu Lumbung Yogyakarta

Bukit Watu Lumbung – Yogyakarta menawarkan berbagai hal menakjubkan mulai dari wisata alam, wisata sejarah hingga wisata lainnya yang sangat bermanfaat. Salah satunya adalah wisata bukit Watu Lumbung, yang terletak di pantai Parangtritis, lebih tepatnya ke utara pantai. Sebelumnya, tempat ini adalah hutan jati yang menjadi kawasan wisata alternatif. Namun tempat ini juga merupakan salah satu tujuan wisata yang wajib Anda kunjungi.

Aktivitas itu bisa dilakukan di Bukit Watu Lumbung

Pada tur edukasi ini, Anda dapat menikmati pemandangan indah Pantai Parangtritis dengan duduk santai di beberapa kabin kayu jati sederhana. Selain mengandalkan kayu jati, beberapa rumah pohon ini juga dipadukan dengan bambu untuk memberikan hasil terbaik. Jika Anda ingin menikmati pemandangan dengan pengalaman yang belum pernah Anda alami sebelumnya, Anda dapat menikmati pemandangan bersantai di rumah pohon jati.

Bagi Anda yang ingin mendapatkan nilai edukasi pada wisata Anda, Anda dapat menikmati fasilitas perpustakaan di kawasan wisata. Perpustakaan ini menawarkan berbagai jenis buku mulai dari pengetahuan sejarah, buku anak-anak hingga buku sekolah, dll. Anda bisa memaksimalkan tempat ini dengan membaca buku sambil menikmati pemandangan khas bukit. Informasi Paket Wisata Jogja dari Surabaya bisa cek di https://tripjogja.co.id/paket-wisata-jogja-dari-surabaya ya guys.

Jika Anda menginginkan pecinta dan kepedulian terhadap lingkungan, Anda dapat mengikuti program ritual yang diselenggarakan oleh manajemen. Manajer juga menawarkan hadiah atau hadiah dalam bentuk makanan, minuman, barang dagangan, dll. untuk pengunjung yang ingin melakukan ritual. Tetapi ritual yang dipraktikkan di sini bukanlah kegiatan supernatural. Ritual ini berupa menanam pohon, membaca buku di perpustakaan selama 25 menit, atau membantu memasak di dapur.

Rute ke Watu Lumbung Bantul

Bukit Watu Lumbung terletak di Kabupaten Bantul di Yogyakarta. Jika Anda menggunakan kendaraan pribadi, Anda bisa mengikuti rute ke pantai parangtritis Yogyakarta. Setelah itu, Anda bisa melanjutkan perjalanan dengan mengikuti petunjuk tempat wisata ini. Jika Anda ingin menggunakan cara yang lebih mudah, Anda dapat menggunakan instruksi online. Tetapi jika Anda menggunakan peta online, Anda perlu memastikan bahwa kartu ISP Anda memiliki jaringan yang solid. Ini karena tempat itu berada di perbukitan, sehingga seringkali sulit menemukan jaring.

Biaya masuk ke Watu Lumbung

Secara umum, harga tiket masuk yang ditawarkan akan berbeda setiap hari, tergantung pada hari libur atau dari Senin hingga Jumat. Selain itu, harga tiket juga akan berubah sesuai dengan kebijakan manajer. Jika Anda mengunjungi selama seminggu, Anda hanya akan dikenakan biaya masuk sebesar 5.000 IDR. Tetapi jika Anda mengunjungi Watu Lumbung pada hari libur atau akhir pekan, Anda akan dikenakan biaya masuk sebesar Rp6.000. Kami juga memiliki info paket wisata jogja 3 hari 2 malam yang bisa kalian lihat disini https://tripjogja.co.id/paket-wisata-jogja-3-hari-2-malam.

Dengan harga tiket yang terjangkau, Anda dapat melakukan berbagai hal berguna, apakah itu membaca di perpustakaan menikmati pemandangan indah, atau berpartisipasi dalam penanaman pohon untuk melestarikan hutan. Untuk memastikan tempat ini, Anda dapat menggunakannya untuk menghabiskan waktu bersama anak-anak dan keluarga Anda.

Dengan informasi ini, Anda dapat memasuki tur Bukit Lumbung sebagai salah satu tujuan perjalanan Anda. Tempat yang nyaman dengan udara segar dan pemandangan menakjubkan adalah beberapa alasan mengapa Anda harus mengunjungi tempat itu. Selain itu, tempat ini dapat dikunjungi menggunakan berbagai kendaraan, baik kendaraan pribadi maupun angkutan umum.

You Might Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *