Siswa Belajar Terbaik Dengan Instruksi Satu lawan Satu

Di dunia sekarang ini, pendidikan sekarang lebih penting daripada yang pernah ada di masa lalu. Siswa kami menghadapi tantangan dan harapan akademis yang belum pernah dialami sebelumnya.

No Child Left Behind telah mengubah pendidikan tanpa batas dan lebih menekankan pada kemajuan akademik siswa dan pembelajaran individu. Dengan pengukuran akademis seperti PSSA yang mendikte prestasi siswa, tekanan bagi siswa untuk berhasil di sekolah tidak pernah setinggi ini.

No Child Left Behind telah menghasilkan jenis pendidikan baru. Ini membutuhkan guru untuk mengajarkan banyak konsep, tetapi tidak menyisakan banyak waktu kelas bagi siswa untuk memahami konsep atau benar-benar memahami konsep yang diajarkan. “No Child Left Behind memaksa program sekolah untuk menjatah pendidikan sedemikian rupa untuk hanya menjamin tingkat keterampilan yang diamanatkan dalam membaca, menulis, dan berhitung kepada semua siswa” (Wikepedia 2003.) Banyak siswa tersesat dalam suasana serba cepat pendidikan modern .

Bimbingan satu per satu terbukti menjadi cara yang sangat efektif dalam mengajar siswa. Tutor mampu membantu siswa dengan mencontohkan dan mendemonstrasikan konsep yang sesuai dengan gaya belajar siswa. “Mengapa les privat? Karena setiap anak memiliki gaya belajar yang unik, seorang tutor dapat menggunakan gaya itu dan mengajar dengan cara yang mereka pahami sepenuhnya, seringkali membuka kunci tantangan belajar sebelumnya. Sentuhan yang dipersonalisasi memungkinkan anak-anak untuk merasa percaya diri dan aman” (Goodwyn, 2004.)

Tutor bermanfaat bagi siswa dari segala usia dan kemampuan akademis. Tutor memberi siswa alat, metode, dan strategi yang diperlukan untuk mencapai kinerja akademis yang prima. Studi telah dilakukan dan telah membuktikan bahwa bimbingan belajar memang meningkatkan nilai siswa dan nilai ujian standar. “Ada banyak sekali penelitian untuk mendukung manfaat dari bimbingan belajar satu lawan satu dalam meningkatkan nilai siswa, keterampilan belajar, dan tingkat kepercayaan diri dan ada banyak situasi di mana bimbingan pribadi dapat bermanfaat dan diperlukan” (Hartzog 2003-2004. )

Bimbingan adalah investasi untuk masa depan anak. Les privat membantu siswa mencapai tujuan akademis mereka.

You Might Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *