Tips Memilih Pakaian Agar Tampak Lebih Kurus

Tips Memilih Pakaian Agar Tampak Lebih Kurus

Kami akan membahas tips dan trik berpakaian untuk mereka yang memiliki tubuh pendek dan gemuk. Bagi Anda yang memiliki tubuh gemuk atau besar dan pendek, Anda harus sering kesulitan memilih pakaian yang ingin Anda kenakan. Dan, tentu saja, jika Anda adalah orang yang sangat memperhatikan penampilan, Anda pasti akan mencoba memilih pakaian sehingga Anda tetap terlihat cantik dan langsing. Bahkan, bagi Anda yang gemuk dan pendek, pasti sulit menentukan pakaian yang benar dan salah – salah satu dari Anda mungkin terlihat lebih gemuk dan lebih pendek.

Tapi itu tidak berarti Anda memiliki tubuh yang gemuk atau besar dan pendek, itu tidak bisa bergaya, dengan sedikit bugar, Anda masih dapat mengikuti tren mode yang saat ini banyak diminati! Nah, bagi kamu para wanita yang ingin membeli baju lengan panjang bisa cek bugatos.com, banyak pilihan warna yang menarik.

Segera, berikut ini adalah kiat dan trik rias untuk mereka yang bertubuh pendek dan gemuk:

Ketahui bentuk tubuh Anda

Pertama-tama, Anda harus dapat mengenali bentuk tubuh Anda terlebih dahulu, tubuh manusia dapat dibagi menjadi 6 jenis (pir, apel, segitiga terbalik, dll.) Anda dapat membaca lebih lengkap di artikel kami tentang bentuk tubuh manusia. . Jika Anda sudah tahu bentuk tubuh Anda, pasti akan lebih mudah bagi Anda untuk menentukan pakaian yang tepat untuk bentuk tubuh Anda.

Hindari pakaian longgar / kebesaran

Banyak wanita gemuk di dunia melakukan kesalahan fatal yang sama dengan mengenakan pakaian longgar untuk menutupi bentuk tubuh mereka. Meski mengenakan pakaian longgar bisa membuat Anda terlihat lebih besar atau lebih gemuk. Pilih dan kenakan pakaian yang sesuai dengan bentuk tubuh Anda. Hindari mengenakan pakaian lurus dan tebal yang pasti akan membuat Anda terlihat lebih besar.

Beri perhatian lebih pada bagian tubuh anda yang memiliki kelebihan

Mungkin Anda sering lupa hal penting dalam hal ini, yaitu lebih memperhatikan kelebihan tubuh yang Anda miliki. Kebanyakan wanita selalu berpikir tentang cara menutupi kekurangan mereka dan akhirnya melupakan kekuatan mereka. Kenali kekuatan tubuh yang Anda miliki, dan alangkah baiknya jika Anda berani menyoroti bagian itu, sehingga perhatian orang lebih terfokus pada kekuatan yang Anda miliki, bukan pada tubuh Anda yang pendek dan gemuk. Tetapi yang harus Anda ingat adalah jangan berlebihan dengan menyoroti kekuatan Anda, karena sesuatu yang berlebihan masih tidak baik. Buat kekuatan Anda menonjol dengan porsi yang tepat.

Baca juga : Baju Atasan Kemeja Wanita Lengan Panjang

Beranikan dirimu, modifikasi pakaianmu

Ketika Anda membeli pakaian baru di toko, coba modifikasi sendiri dengan pergi ke penjahit. Periksa dengan penjahit tentang pakaian yang cocok untuk bentuk tubuh Anda dan yang juga dapat dilihat dalam referensi mode yang ada. Lakukan sesuatu yang baru yang benar-benar menarik perhatian orang, tetapi jangan lupa memperhitungkan kekuatan tubuh Anda, sehingga orang kagum pada kreativitas Anda.

Pilihan warna yang benar

Warna juga sangat berpengaruh dalam pilihan pakaian yang akan dikenakan, walaupun banyak wanita memilih mengenakan pakaian hitam agar terlihat ramping, tetapi itu bukan hasil yang memuaskan. Sebelum memilih warna pakaian yang akan Anda kenakan, perhatikan terlebih dahulu warna kulit, rambut, dan mata Anda. Meskipun warna gelap atau hitam adalah warna yang paling mudah dan paling aman bagi mereka yang memiliki tubuh gemuk.

Kurangi motif

Jika Anda seorang wanita yang suka memakai pakaian dengan banyak motif dan terlalu besar, lebih baik Anda memotongnya. Mengenakan pakaian yang memiliki terlalu banyak motif hanya akan membuat tubuh Anda terlihat lebih besar dan lebih penuh. Dan untuk solusinya, Anda bisa menggunakan aksesori untuk mempermanis penampilan Anda, seperti kalung, gelang, atau anting-anting. Pilih aksesori yang sederhana dan tidak terlalu penuh.

Jangan memaksakan diri

Banyak wanita yang memiliki tubuh gemuk bahkan tidak menyadari cara berpakaian yang tepat, yang pada akhirnya membuat wanita ini kesulitan. Seperti yang sering terlihat, banyak wanita gemuk yang mengenakan pakaian yang terlalu ketat, padahal pakaian yang terlalu ketat justru akan membuat lemak di seluruh bagian tubuh mereka terlihat berkumpul. Temukan pakaian yang benar-benar pas dengan tubuh Anda dan hindari pakaian dengan spandex atau lycra. Jika perlu, Anda bisa mengenakan korset untuk membantu membentuk tubuh Anda. Namun, yang utama adalah memilih pakaian yang ukurannya pas untuk tubuh Anda, tidak terlalu besar tapi juga tidak terlalu kecil.

Dalaman dan luaran (bermain dengan layer)

Jika Anda ingin bermain dengan lapisan, Anda bisa mengenakan lapisan untuk bagian dalam, seperti T-shirt atau tank top panjang yang tidak terlalu ketat di tubuh Anda, lalu campur dengan lapisan luar, seperti jaket atau kardigan yang sedikit lebih pendek. Jangan mengenakan ikat pinggang yang terlalu ketat karena itu akan membuat lemak tubuh Anda menumpuk lagi, dan juga jangan mengenakan lapisan luar yang terlalu longgar.

Itu sedikit informasi tentang tips dan trik bagi mereka yang memiliki tubuh pendek dan gemuk. Dan untuk semua orang dengan tubuh pendek dan gemuk, jangan berkecil hati karena Anda tidak bisa mengikuti tren pakaian saat ini, yang terutama digunakan untuk wanita langsing. Mereka yang berbadan pendek dan gemuk tentu bisa mengikuti tren dengan baik, hanya saja mereka harus terlebih dahulu memahami tubuh dan pakaian yang cocok untuk tubuh mereka. Sekarang di sini Anda dapat menemukan berbagai jenis pakaian keren dan tentu saja cocok juga untuk Anda yang memiliki bentuk tubuh pendek dan gemuk.

You Might Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *